Cara Menambah Followers Instagram

Instagram atau IG merupakan salah satu aplikasi sosial media yang saat ini populer digunakan. IG memungkinkan seseorang membagikan moment baik dalam bentuk foto maupun video secara realtime maupun tidak kepada publik. Disisi lain, mungkin banyak pengguna yang kecewa karena merasa momen yang diabadikanya tidak sesuai ekspetasi karena tidak mencapai target baik like maupun komen.

Disini saya akan memberikan tutorial menambah atensi ke instagram berupa like, follower, watch, dan lain sebagainya. Walaupun cara yang akan saya bagikan memang ada kelebihan dan kekuranganya, namun cara ini patut dicoba dan semoga dapat bermanfaat untuk mengembalikan ekspetasi maupun hanya sekedar hiburan.

  1. Buat akun tumbal atau fake account. Nantinya akun ini akan dijadikan akun untuk login ke web yang akan digunakan untuk menambahkan like, followers, dan lain sebagainya. Jangan gunakan akun utama kamu. Akun tumbal harus ada foto profilnya, minimal 3 postingan, bio harus terisi, dan nama harus ada.
  2. Kunjungi web iginformatikamu dan instagraminformatikamu. Kedua web tersebut sama-sama mirip, namun bisa digunakan dua kali. Jadi akan lebih cepat jika menggunakan keduanya.
  3. Login dulu menggunakan akun tumbal tadi.
  4. Jika sudah login biasanya diarahkan ke halaman iklan, namun jangan khawatir klik saja go to link seperti di bawah ini
  5. Selanjutnya, akan muncul tampilan opsi fitur bermacam macam. Disini banyak sekali fiturnya. Misalnya menambah followers, like, watch, reels, comment, bookmark, dan lain sebagainya kecuali fitur VIP (setau saya ada syarat tertentu masuk VIP). Kita coba tambahkan followers seperti dibawah.
  6. Jika ada halaman iklan lagi, lakukan seperti step ke-4
  7. Selanjutnya lihat pada bagian sisa poin followers, itu adalah poin yang dapat digunakan untuk menambahkan followers. Jadi jika sisa poin followers habis, maka tidak bisa digunakan (ada cooldownya setiap satu jam). Namun, jika ingin menggunakan fitur tambah like, reels, dan sebagainya masih bisa kok.
  8. Pada field "tulis username instagram yang ingin kamu tambah" silahkan isikan dengan nama username instagram kamu. Pastikan akun yang ingin ditambahkan tidak di private. Hal ini untuk memudahkan saja. Lalu klik check.
  9. Selanjutnya, scroll ke bawah dan klik submit dan tunggu agar terproses sampai selesai. Jika masih ada poin yang tersisa, klik submit lagi.
Ingat! pada praktek diatas kita hanya mencoba web instagram.infomatikamu.id saja, belum mencoba yang satunya. Jika ingin lebih cepat, maka buatlah akun tumbal sebanyak mungkin dan pakailah kedua website tersebut. Asumsikan setiap akun tumbal akan mendapatkan 20 followers pada penggunaan dua website, maka kalian hanya membutuhkan 5 akun untuk mencapai 100 follower per jamnya.

Kelebihanya, caranya mudah dan gratis. Kamu cuma cukup pakai internet dan mengklik go to link sebagai bentuk apresiasi kepada developer. Selain itu, loadingnya juga cepet. Bukan website yang asal redirect iklan kek zippyshare atau yang lain. Menurut saya website ini paling legit dan fungsionalitasnya lebih baik dibandingkan web penambah followers yang lain.

Kekuranganya, followernya bisa berkurang tiap jam bahkan menit, jadi mungkin tiap jam sebenarnya gak dapat 100 follower, tapi mungkin bisa lebih sedikit.

Tips: lakukan praktek ini tiap hari di waktu luang biar followernya terlihat stabil. Juga lakukan pergantian password akun tumbal setelah menggunakannya. Okey sekian cara menambah followers instagram dari saya. Selamat mencoba. Good Luck!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.